Mahasiswa Menilai Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK Lamban

Rochman Adinegara selaku wakil presiden mahasiswa BEM UHAMKA mengatakan bahwa, Sudah 3 tahun berjalannya kabinet kerja yg dipimpin jokowi-jk namun sampai saat ini permasalahan tidak unjung tuntas dari permasalahan supremasi hukum sampai dengan kasus korupsi.

Dia juga mengatakan bahwa banyaknya aparatur pemerintah yang terlibat dalam permasalahan supremasi hukum seperti penistaan agama, pembangunan pabrik semen di pegunungan kendeng & reklamasi teluk jakarta, begitu pula kasus korupsi seperti Mega proyek E-KTP, Hambalang, BLBI, Century, BPJS dll yang berakibat berdampak buruk terhadap kesejahteraan rakyat.

maka hal ini menimbulkan Rakyat & mahasiswa geram dan tidak ingin permasalahan terus berlarut-larut karena akan menimbulkan permasalah baru jika tidak segera di tuntaskan.

Ia juga menuturkan Jokowi-Jk yang pernah mengatakan bahwa mereka merakyat sudah seharusnya lebih berpihak kepada rakyat bukan berpihak kepada golongan-golongan pemilik modal, asong & asing.
Maka mahasiswa dan rakyat akan tetap konsisten untuk meramaikan parleman jalanan dalam menegakkan panji-panji kebenaran sehingga pemerintah dapat berbuat adil kepada seluruh elemen-elemen bangsa sesuai dengan hukum yang berlaku karena pada hakikatnya Indonesia merupakan Negara Hukum, bahkan Presiden pun harus taat kepada hukum.

Oleh karena itu Mahasiswa dan rakyat geram sehingga kembali meramaikan parleman jalanan pada hari Jumat, 31 Maret 2017 .

1 thought on “Mahasiswa Menilai Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK Lamban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *